Elevenia

Thursday 6 August 2015

Smartphone Andromax C3 Series Sudah Mulai Langka

Ini sebenarnya pengalaman pribadi sih, kemarin tepatnya tanggal 6 Agustus 2015 saya belanja di BEC Bandung. Udah tahu belum BEC tuh apa? Orang bandung atau pecinta gadget pasti tau lah, yah bener BEC itu adalah Bandung Electronic Center dimana disana terdapat banyak sekali smartphone,  gadget-gadget, dll. Loh kok malah iklan, bukan iklan sih dan sebenarnya masih banyak tempat serupa di kota Bandung seperti di Dukomsel, dll.

Bandung Electronic Center

Kenapa saya cerita BEC? Tidak lain dan tidak bukan saya mengakui bahwa BEC saya anggap lengkap untuk barang yang saya cari ban banyak varian, baik itu harga ataupun jenis barang yang saya cari.

Andromax C3
Okay, kita lanjut ke topik pembahasan. Pada hari itu sebenarnya saya ke BEC pengen beli Andromax varian C3, boleh C3, C3S atau C3Si. Smartphone tersebut adalah orderan dari konsumen saya, ya apa boleh buat saya cari’in deh. Sebelum saya berangkat, saya sudah searching dulu di internet dan harganya untuk C3S dan C3Si 599 ribu (berdasarkan website resmi Smartfren). Setelah sampai di TKP (alias di BEC), saya keliling-keliling deh nyari pesanan tersebut sampai lebih dari 3 toko deh saya datangi bahkan sampai ke tempat centernya smartfren segala.

Penasaran gak hasilnya gimana? Yang udah baca judul artikel ini sih pasti udah bisa nebak-nebak. Hhe. Dari sekian toko yang di datangi hanya ada satu penjual yang masih punya barang itu dan Cuma 1 juga stock yang tersedia, dan ada yang yang lebih menakjubkan lagi yaitu harganya di up sampai lebih dari 15%. Ada juga sih tipe yang lain yang G2, sama itu juga oleh penjual dinaikin harganya. Untung deh sebelum toko tersebut saya nanya2 dulu di toko yang lain dan ada tipe G2 yang harganya normal.

Akhirnya kembali ke toko yang sebelumnya dan beli tipe Smartfren G2 saja dan konsumen saya juga setuju jika orderannya di perbaharui sedikit. Hhe

Oya ada sedikit info nih bagi temen2 yang mungkin nyari smartfren juga. Saya sempat ke center smartfrennya dan nanya2 juga bahwa untuk tipe hp yang harga low end alias tipe c3, G2 dan rekannya itu sudah tidak produksi lagi. Sehingga di centernya sendiri sudah tidak menjual, menurutnya sekarang sedang fokus penjualan yang 4G.


Sebagai gambaran saja, lokasi center smarfren yang di BEC ada di lantai LU. Kalau kita naik lift dari basement itu tinggal belok kanan, dan centernya ada di sebelah kanan. Teman2 bisa deh nanya2 disitu. Sekian saja informasi berdasarkan pengalaman saya yang bisa di berikan, see u next artikel...

1 comment:

  1. 2020's escape titanium and rustproof | TITNIA's 2020 escape titanium
    2020's Escape Titanium ray ban titanium and Rustproof. An exciting, titanium easy flux 125 bold and modern design combining the titanium chopsticks natural, organic elements titanium bar of 메가 슬롯 China's desert,

    ReplyDelete

Iklan

pasang iklan

Subscribe