Elevenia

Wednesday 19 August 2015

Mencari Uang Lagi di Bloog dengan ppcblogger.com

Lanjutan dari artikel sebelumnya yang telah membahas gimana sih caranya untuk mendapatkan uang dari blog. Jika di artikel sebelumnya kita menjadi rekan dengan kliksaya.com, kali ini kita akan menjadi rekan dari ppcblogger.com. 

Memang begitu banyak agen atau web serupa yang akan membayar kita, namun disini merupakan pengalaman saya yang telah menggunakan jasa web tersebut. Karena dinilai dapat dipercaya dan dapat dibuktikan oleh teman2 semua.

ppcblogger.com tidak begitu beda jauh dengan yang lainnya, hanya saja yang berbeda adalah di peraturan dan pembayarannya saja. Aturan ppcblogger.com bisa dibilang lebih sederhana di bandingkan dengan rivalnya yaitu tidak mengharuskan web kita di kunjungi 10000 visitor perbulan, untuk lebih jelasnya bisa di klik disini.

Kita langsung saja ke cara pendaftarannya. Adapun pendaftarannya adalah sebagai berikut :

1. Kita buka daftar buka link disini.

2. Setelah dibuka maka tampilan utamanya adalah seperti pada gambar dibawah ini :


    Pada deretan bawah gambar tersebut ada form untuk login, nah di sebelah kanannya ada daftar           anggota, kita langsung klik pada tulisan tersebut.

4. Setelah di klik maka tampilannya akan menjadi seperti ini :
    

disana terlihat adanya form untuk pendaftaran anggota, kita tinggal isi saja semuanya kemudian klik daftar.

5. Setelah pendaftaran selesai kemudian kita buka email yang telah didaftarkan dan kita copy password yang masuk ke email kita dari ppcblogger.com tersebut.

6. Buka lagi ppcblogger.com kemudian kita login, dengan username email kita dan password tinggal paste saja.

7. Setelah login kita akan masuk kehalaman member area seperti pada gambar dibawah ini :


Sebagai contoh, pada gambar diatas merupakan member area untuk saya. disana ada profil, web penerbit dan iklan. Jika kita klik profil disana kita bisa ganti password kita kemudian kita bisa mengisi data bank atau jika kita ingin di bayar dengan pulsa kita pilih nama bank dengan PULSA.

8.   Lanjut ke web penerbit, disana kita bisa memasukan web kita yang akan di pasang iklan dengan menentukan iklan seperti apa yang akan kita pasang baik ukuran maupun jenisnya. Lalu kita tinggal copas htmlnya di web kita, dan tunggu beberapa saat sampai terverivikasi. Setelah itu kita tinggal nunggu orang yang mengklik iklannya deh agar kita dapat uang.

9.   Kemudian web iklan, disana kita bisa pakai untuk iklan kita. Bagi teman2 yang ingin webnya di iklankan maka bisa menggunakan fasilitas ini, namun fasilitas ini kita yang harus bayar karena kita yang bikin iklannya (untuk yang ingin produknya lebih di kenal).

10. Masih di member area dibawahnya ada html referal, kita bisa copy paste kan juga di web kita. Nanti jika ada yang klik kemudian daftar dan menerbitkan iklan atau pasang ikan maka kita akan dapat komisi.

Sekian saja info yang dapat saya share pada teman2 tentang ppcblogger.com, semoga bermanfaat. Nantikan artikel selanjutnya, see you...

No comments:

Post a Comment

Iklan

pasang iklan

Subscribe