Elevenia

Thursday 13 August 2015

Mencari Uang dari Blog?

Apakah benar blog bisa menghasilkan uang ? mungkin orang awam atau gaptek pasti tidak tahu, namun pada jaman yang maju sekarang ini pasti sudah banyak yang mengetahuinya. Okay, disini saya hanya mereview saja karena pasti sudah banyak sekali yang membahas ini.

Cara yang pertama mendapatkan uang dari blog adalah dengan PPC. Tahu kan PPC itu apa? yaps benar sekali, PPC itu adalah Pay Per Click dimana kita akan dibayar ketika ada orang yang mengklik iklan yang ada di blog kita. Ada banyak penyedia PPC yang beredar di dunia maya, namun kita tetap harus memilih PPC yang paling baik.

Pilihan saya jatuh pada KlikSaya.com, bagi teman-teman yang ingin mencoba silahkan klik link disini. Oya sebelumnya saya akan memaparkan cara-caranya. Adapun caranya adalah sebagai berikut :

1. Siapkan Blognya, bagi yang belum punya tinggal daftar di blogger.com, blogdetik.com, dll
2. Buka link ini, disana akan ada tampilan seperti ini :



   setelah itu pilih Join klik saya dan tampilannya akan seperti ini :


    isikan data anda pada form tersebut, kemudian klik daftar. Setelah terdaftar teman-teman tinggal         melengkapi data diri dan data bank pada menu profil.


    Setelah melengkapi data bank, tinggal ditunggu aja beberapa jam sampai ada email yang                     menyatakan bank anda sudah lolos verifikasi. Setelah itu teman2 bisa login kembali dan masuk ke      menu zona iklan dan memasang iklan. Selamat deh anda bisa menghasilkan uang dari blog, oya          baca peraturan dan ketentuan dari kliksaya.com supaya kriterianya sesuai. 

selain dari kliksaya.com ada juga ppcblger.com, pembahasan selanjutnya tentang ppcbloger.com akan saya infokan pada artikel selanjutnya.


  

No comments:

Post a Comment

Iklan

pasang iklan

Subscribe